Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10-10-2010, Alya Rohali Lahirkan Anak Ketiga

Kompas.com - 10/10/2010, 19:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Momentum tanggal 10-10-2010 dimanfaatkan oleh banyak orang untuk melangsungkan pernikahan ataupun kelahiran buah hati mereka. Tak terkecuali artis cantik Alya Rohali yang memilih tanggal tersebut untuk hari kelahiran anak ketiganya secara caesar.

Bahkan, untuk waktu kelahiran buah hatinya itu, Alya pun memilih pukul 10.00. "Alya Rohali sudah melahirkan, anaknya perempuan, beratnya 3,02 kilogram, panjangnya 48 cm. Lahirnya caesar, tadi pukul 10.04," jelas Wulan, selaku manajer Alya, saat dihubungi Kompas.com, Jakarta, Minggu (10/10/2010).

Menurut Wulan, bayi mungil itu lantas diberi nama, Savannah Nadja Rachbini. Wulan mengatakan, buah hati Alya dengan suami keduanya yang merupakan pengusaha asal Madura, Faiz Ramzy Rachbini itu lahir dalam keadaan sehat.

Namun sayang, saat ini kondisi Alya masih belum pulih setelah proses persalinan tersebut. "Alya belum terlalu pulih sekali, masih mual-mual. Tadi alergi obat, matanya bengkak dan merah," lanjut Wulan.

Rencananya, Alya bakal memberikan keterangannya kepada peliput di Rumah Sakit Pondok Indah, tempatnya dirawat, Senin (11/10/2010) besok. Jumpa pers itu akan digelar pada pukul 13.00.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com