Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PAS Band: Duet Drummer untuk Album Berikut

Kompas.com - 11/10/2010, 09:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Grup rock asal Bandung PAS Band mengaku akan segera masuk dapur rekaman. Seperti penampilan mereka pada hari pertama festival musik Java Rockin' Land (JRL) 2010, 8 Oktober lalu, dalam album berikut mereka akan melibatkan mantan drummer PAS Band, Richard Muttler, untuk main berdua drummer PAS Band, Sandy Andarusman.

Yuki (vokal), Bengbeng (gitar), Tresnoise atau Trisno (bas), dan Sandy (drum) mengaku sudah merencanakan pembuatan album tersebut. "Pasti banget, kami masih dalam rencana album. Setelah ini, kami kerjakan," ujarYuki kepada Kompas.com dalam sesi wawancara singkat di tenda interview JRL 2010 di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, 8 Oktober lalu. 

PAS berencana memakai format dua penggebuk drum--Sandy dan Richard--untuk sejumlah lagu dalam album mereka nantinya. "Memang ini cuma eksperimen, tapi yang pasti konsep dua drummer ini akan kami bawa ke album," kata Yuki.

Yuki mengaku pula, hubungan PAS Band dengan Richard, yang kini main dalam grup Getah, memang tetap baik-baik saja sampai sekarang. "Yang jelas, hubungan kami sama drummer kami yang lama masih baik sekali dan kebetulan dia main juga di Java Rockin' Land (2010)," terang Yuki.

Terang Yuki lagi, album itu direncanakan akan diirlis akhir 2010 lewat jalur indie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com