Justin Bieber Mulai "Liar", Sang Ibu Khawatir

Kompas.com - 11/10/2010, 13:58 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Ibu Justin Bieber rupanya mulai kelabakan setelah anaknya berciuman dengan seorang gadis bernama Jasmine Villegas dalam sebuah mobil.

"Pattie (Mallette, ibu Bieber) ketakutan dia kehilangan kontrol pada anaknya. Dan, dia takut obsesinya (Bieber) pada gadis-gadis membuang waktu dan tenaganya, dan membahayakan karier musiknya," kata seorang sumber, seperti dikutip dari Showbiz Spy.

Sumber tersebut mengatakan, ibu Bieber memperingatkan anaknya mengenai orang yang suka mendompleng ketenaran orang terkenal demi mendapatkan popularitas.

"Pattie memperingatkan anaknya mengenai social climbing Hollywood, dan mengatakan padanya bahwa Jasmine bisa saja hanya menggunakan dia untuk memajukan kariernya sendiri," katanya.

"Nasihat itu masuk dari satu telinga dan keluar dari telinga lain. Mengenai gadis-gadis, Justin tak terkontrol. Saat ini ibunya mengatakan, gadis-gadis adalah halangan yang tidak dia butuhkan," kata sumber itu.

Belum lama ini ada laporan yang menyebutkan bahwa penyanyi berusia 16 tahun itu menyimpan majalah Playboy yang dibawanya saat tur.

"Dia memiliki beberapa edisi yang dia dan teman-temannya lihat saat mereka bosan di jalan. Mereka bergiliran membacanya dan mereka memiliki permainan utnuk menentukan siapa yang bisa membacanya pertama kali," kata seorang sumber.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X