Tanpa Digunting, Film Tera Patrick Lolos LSF

Kompas.com - 11/10/2010, 17:50 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski menampilkan beberapa potongan adegan 'panas', film Rintihan Kuntilanak Perawan, yang diperkuat bintang film porno asal Amerika Tera Patrick dinyatakan telah lolos sensor oleh Lembaga Sensor Film (LSF).

Hal tersebut juga dibenarkan produser K2K Production KK Dheeraj dalam jumpa pers film tersebut di Setiabudi Building, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2010).

"Adegan enggak ada yang dipotong. Sudah lolos LSF," tegasnya.

Dheeraj sadar, jika film yang bakal dirilis 14 Oktober 2010 ini merupakan film dewasa. "Ini film dewasa tapi enggak ada yang dipotong. Biasa-biasa saja kok," kilahnya.

Karenanya, Dheraj mengaku lega film yang juga dibintangi Angel Lelga dan Catherine Wilson itu bisa ditayangkan secara utuh tanpa sensor. "Tidak ada sensor, jadi total semua (durasi) 90 menit," jelasnya lagi. 

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X