Aerosmith dan RHCP, Target JRL 2011

Kompas.com - 12/10/2010, 08:40 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Festival musik rock Java Rockin' Land (JRL) 2010, yang diselenggarakan pada 8-10 Oktober 2010 di Jakarta, telah usai. Daftar calon pengisinya untuk tahun depan pun mulai dirancang.

Dua band kelas dunia dari AS, Aerosmith dan Red Hot Chili Peppers (RHCP) menjadi target JRL 2011. "Ya, kami masukkan dua band itu ke dalam wish list (daftar artis musik yang diharapkan akan tampil). Kita tunggu saja," kata Brand Manager Gudang Garam International, Chandra. Gunawan.

Dengan portofolio Java Rockin' Land dua tahun ini, Chandra optimistis kedua grup tersebut akan bersedia menghangatkan Indonesia dengan pertunjukan mereka. "Rasanya tidak sulit ya dan kenapa tidak dicoba. Kami dan promotor Java Festival bekerja profesional dua tahun ini," kata Chandra lagi.

Selain Aerosmith dan RHCP, grup Bon Jovi juga ikut masuk dalam daftar perencanaan untuk para calon penampil JRL 2011. "Ya, kami berharap band yang masa lalu dan masa kini bisa diterima, Bon Jovi salah satunya," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.