Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rini Idol Khawatir Promosi Lagu Wilson Terganggu

Kompas.com - 12/10/2010, 19:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Juara Indonesian Idol 2007, Rini Wulandari, mengaku prihatin atas kasus pelecehan seksual yang melibatkan finalis Indonesian Idol 2007, Wilson Simon Maiseka, sebagai tersangka pelakunya. Penyanyi yang dikenal dengan nama Rini Idol ini mengkhawatirkan promosi single baru Wilson akan terganggu.

Beberapa bulan lalu, masih dalam tahun ini juga, Wilson merilis single baru, "Tersiksa Lagi". Kata Rini, hingga kini lagu tersebut masih dalam masa promosi. "Dia kan lagi promo single juga. Semoga berita itu enggak benar dan hanya tuduhan doang. Orangnya (Wilson itu) masih banyak maunya," kata Rini di Jakarta, Selasa (12/10/2010).

Mantan kekasih vokalis band Drive, Anji, ini juga membantah kabar yang menyebut bahwa kasus yang menyeret Wilson tersebut hanya rekayasa yang dibuat untuk menaikkan popularitasnya. Menurutnya, kasus itu justru akan merugikan Wilson. "Kalau misalnya masalah itu dibuat-buat (direkayasa), pasti jadinya ribet banget deh dan akan membuat image-nya jadi jelek. Sudah pasti dan otomatis jelek buat Wilson dan enggak penting banget kalau direka-reka," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com