Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rambut Keong Racun ala Indy Barends

Kompas.com - 12/10/2010, 22:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Demi tampil maksimal di hari pernikahan Indra Bekti, Minggu (10/10/2010) lalu, Indy Barends dandan habis-habisan. Rambut pendeknya yang biasa tampil tergerai pun ditata apik menggunakan sanggul seperti digelung ke atas lengkap dengan hiasan rambut yang berwarna emas.

Indy sendiri memberi nama tatanan rambutnya itu sebagai keong racun. "Kalau rambut pinjem Shinta-Jojo, ini keong racun," canda Indy sambil memamerkan gaya rambutnya.

Indy mengaku sengaja memilih gaya rambut tersebut karena praktis. Menurutnya, dengan tatanan rambut itu, dia bisa segera melepas sanggulnya seusai acara resepsi pernikahan berakhir.

Ibu dua anak itu terlihat cantik dan glamor dengan kebaya merah dengan hiasan emas di bagian dada. Diakuinya, busana yang dikenakannya merupakan karya dari perancang busana Marga Alam.

"Ini dengan senang hati Bekti memberikan kita sponsor. Perancang busananya Marga. Bekti yang menyiapkannya untuk para MC. Jadi dia yang prepare, kita fitting berkali-kali dan semuanya harus total untuk mempersiapkan acara ini," cerita Indy.

Dalam resepsi pernikahan Indra, Indy memang dipercaya untuk menjadi salah satu presenter. (ANI)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com