Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Cara Seleb Mengatasi Putus Cinta

Kompas.com - 13/10/2010, 10:13 WIB

KOMPAS.com - Saat sedang punya kekasih, banyak orang yang langsung menghentikan semua aktivitasnya, dan jarang bertemu dengan teman-teman perempuannya lagi. Seolah-olah, hidup hanya untuk si dia saja. Padahal, ketika putus cinta, bayangkan betapa menyedihkan diri Anda. Tak punya teman, tak punya kegiatan, akhirnya mengurung diri saja di kamar.

Maka, contohlah para selebriti ini. Mereka punya banyak cara untuk memulihkan kesedihan setelah putus cinta. Ada yang bisa dilakukan sendiri, ada juga yang dilakukan bersama teman. Anda tinggal pilih yang sesuai kondisi Anda.

1. Shopping
Shopping barangkali menjadi cara termudah dan tercepat untuk mengendapkan stres untuk sementara. Anda bisa melakukannya bersama teman-teman, atau sendiri saja. Seperti yang dilakukan Paris Hilton hanya sebulan lebih setelah putus dari kekasihnya, Doug Reinhardt. Perempuan ini memilih untuk merayakan status lajangnya untuk shopping bersama adiknya, Nicky, di Barneys New York di Beverly Hills.

2. Nyalon
Mereka pernah putus dan mencoba menyambung kembali hubungan mereka. Namun setelah putus lagi dari pemain football New Orleans Saints, Reggie Bush, Kim Kardashian bepergian seorang diri ke sebuah salon di Beverly Hills. Tiga hari setelah mengumumkan perpisahannya itu, ia memanjakan diri dengan layanan mani-pedi.

3. Olahraga
Selain nyalon, olahraga juga membuat tubuh menjadi segar dan rileks. Tidur pun jadi lebih nyenyak, tak lagi dihantui pikiran mengenai si mantan. Hal ini juga dilakukan Kim Kardashian, yang memamerkan kebolehannya melakukan gerakan-gerakan aerobik sambil mempromosikan DVD aerobiknya, Fit in Your Jeans, Juli lalu.

4. Main dengan anjing peliharaan
Ketika sedang sedih atau punya masalah, perempuan pasti ingin curhat habis-habisan. Siapa yang bisa mendengarkan semua curhatan Anda tanpa perlu memberi solusi, kecuali teman pria lain dan anjing peliharaan? Itulah yang dilakukan Jessica Simpson, setelah putus dari pemain Dallas Cowboys Tony Romo. Ia mengajak sahabat yang juga penata rambutnya, Ken Paves, jalan-jalan sambil membawa anjingnya.

5. Hangout dengan saudara perempuan
Itulah gunanya saudara perempuan. Ia akan bersedia menemani Anda kapan saja Anda membutuhkannya. Jadi, ketika Ken Paves sedang sibuk melayani para pelanggannya, Jessica Simpson bergantung pada adik perempuannya, Ashlee Simpson-Wentz. Jess mencoba melupakan perpisahannya yang pahit dari Tony Romo dengan late dinner di restoran Katsuya di Los Angeles.

6. Menyibukkan diri dengan pekerjaan
Untuk mengalihkan perhatian dari mantan kekasihnya, Trace Cyrus, Demi Lovato menyibukkan diri dalam pekerjaan. Bintang Disney Channel ini menghadiri acara promosi album keduanya, Here We Go Again di Orlando. Kehadiran penggemar langsung membuatnya sumringah.

7. Melakukan aktivitas yang memacu adrenalin
Siapa yang bisa mengobati putus cinta kecuali teman-teman perempuan yang setia? Setelah berpisah dari pacarnya yang seorang model, Justin Gaston, Miley Cyrus mencoba melakukan sesuatu yang baru. Ketika sedang syuting filmnya, The Last Song, Miley terlihat asyik bermain jetski dengan teman perempuannya. Eh, di lokasi film ini, Miley juga bertemu kekasihnya yang sekarang lho, Liam Hermsworth.

8. Menggaet kekasih baru
Daripada murung karena perpisahan dengan suami, lebih baik mencari kekasih baru yang lebih muda, lebih ganteng, dan lebih seksi! Itulah keputusan Kate Winslet, yang langsung lengket dengan model Inggris Louis Dowler, hanya lima bulan setelah berpisah dari suaminya, Sam Mendes. Louis yang menjadi model Burberry, Paul Smith, Paco Rabanne ini menyukai surfing dan sangat membumi. Kate bahkan sudah memintanya untuk pindah ke Chicago, untuk menemaninya syuting film barunya, Contagion.

9. Kembali ke teman lama
Nick Lachey dan Vanessa Minnillo sudah menjalin hubungan selama empat tahun. Namun, di sela-sela masa empat tahun tersebut, mereka sempat berpisah beberapa bulan. Saat sedang sendiri itulah, Vannessa mencoba merekatkan kembali hubungannya dengan teman-teman lamanya. Termasuk makan siang bersama seorang teman pria di Aroma Cafe di Studio City, California.

10. Jalan lagi dengan mantan
Bagi sebagian orang, perpisahan sebenarnya dianggap sebagai momen untuk merenungkan kembali hubungan yang sedang dijalani. Bila Anda berhasil mengatasi semua permasalahan, tentu tak masalah bila harus berteman lagi dengan mantan. Paris Hilton pun berusaha memperbaiki hubungannya dengan Doug Reinhardt dengan berlibur ke Fiji. Namanya juga usaha, ya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com