Terinspirasi Lagu, Bieber Bikin Cat Kuku

Kompas.com - 13/10/2010, 15:14 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Desember 2010 dan Januari 2011 vokalis dari Kanada Justin Bieber akan merilis koleksi cat kuku yang dibikin dengan sumber inspirasi sejumlah single-nya yang jadi hit.

Sang pujaan hati berusia 16 tahun ini berencana meluncurkan koleksi cat kuku itu secara eksklusif di Wal-Mart pada Desember 2010, sebelum merilisnya di Target dan Sears pada Januari 2011. Warna-warna cat kuku tersebut terinspirasi oleh sejumlah single-nya yang jadi hit.

Dari koleksi direncanakan ada lavender (yang terinspirasi lagu "One Less Lonely Girl"), silver ("Give Me the First Dance"), glitter ("Step 2 the Beat of My Heart"), dan biru gelap ("Me + Blue"). Pada Desember 2010 enam warna diluncurkan dan pada Januari 2011 delapan warna.

Bieber sebelum ini telah merilis set perlengkapan tempat tidur (dari sprei, sarung bantal, sarung guling, hingga bed cover), boneka, dan mainan. Ia juga menjadi ikon untuk krim pemberantas jerawat.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X