Julie Estelle: Kesempatan Kedua untuk Cinta

Kompas.com - 17/10/2010, 13:35 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Julie Estelle (21) tak bisa membayangkan kalau cerita dalam film terbarunya, Aku atau Dia, benar-benar terjadi dalam kehidupan nyatanya. Dalam film tersebut, tokoh yang dimainkannya, Novi, harus menelan pil pahit setelah mengetahui bahwa pasangannya, Dafi (Rizky Hanggono), menduakan cintanya demi jabatan.

"Kalau di dunia nyata aku enggak tahu. Aku belum pernah ngalamin," ujar Julie.

Adik kandung presenter Cathy Saron tersebut berharap tidak akan pernah merasakan sakit hati diduakan. "Jangan sampai lah digituin, kasihan. Jangan sampai ngalamin hal seperti Novi," harap Julie.

Namun, Julie yakin, selalu ada kesempatan kedua untuk memperbaiki hubungan cinta. "Di film ini pesan moralnya adalah selalu ada kesempatan kedua. Kalau memang seseorang mau minta maaf dengan tulus, kenapa enggak kita maafkan," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.