Hanung Ingin Anaknya seperti Nabi

Kompas.com - 18/10/2010, 16:38 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Sutradara Hanung Bramantyo memiliki harapan yang besar terhadap putrinya, Kanna Sybilla Bramantyo, yang baru saja lahir pada Minggu (17/10/2010) kemarin.

Ia berharap buah hatinya dengan Zaskia Adya Mecca itu bisa memiliki sifat-sifat yang mulia seperti nabi. Hal ini diungkapkan oleh Hanung saat ditemui di Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih, Jakarta Selatan, Senin (18/10/2010).

Hanung mengatakan, harapannya itu tertuang dari nama yang diberikannya kepada putrinya. Menurutnya, Sybilla sendiri berarti nabi. Sedangkan Kanna berarti paling cantik dan nama Bramantyo adalah nama keluarganya.

"Kanna Sybilla Bramantyo artinya nabi yang cantik. Kanna itu dari bahasa Arab artinya yang memesona, paling cantik, Sybill dari bahasa Ibrani artinya nabi," jelasnya.

Ia berharap anaknya kelak bisa memiliki kekuatan hati yang luar biasa. "Kalau nabi kan diberi kekuatan hati yang luar biasa. Dicaci maki dia kuat, dia punya hati yang kuat, saya harap dia (Kanna) juga punya hati yang kuat," harapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X