Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dengar Mulan Hamil, Maia Ucapkan Selamat

Kompas.com - 18/10/2010, 18:32 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Mulan Jameela kembali diterpa isu tak sedap. Belakangan santer beredar kabar yang menyebut bahwa penyanyi lagu "Wonder Women" itu sedang berbadan dua dengan usia kehamilan dua bulan. Bos Republik Cinta Management (RCM), Ahmad Dhani, disebut-sebut sebagai ayah dari si jabang bayi.

Mendengar kabar tersebut, mantan istri Dhani, Maia Estianty tidak terlalu kaget. Ia pun mengucapkan selamat kepada Mulan apabila kabar tersebut memang benar adanya. "Kalau kabar itu benar ya selamat saja, tapi kalau salah ya sudah. Lagian kalau kabar itu benar ya enggak apa-apa toh," kata Maia, saat ditemui di Studio Penta, Jakarta, Senin (18/10/2010).

Sebelumnya, Mulan pernah disebut-sebut sebagai penyebab retaknya rumah tangga Dhani dan Maia. Ia pun pernah menuding bahwa Dhani telah berselingkuh dengan Mulan. Oleh karena itu, Maia tidak heran apabila Mulan memang benar hamil.

"Kalaupun benar (selingkuh) memang sudah lama tahulah," ucap ibu tiga anak itu.

Lebih jauh, Maia enggan berkomentar. Menurutnya, urusan Maia dan Dhani sudah bukan lagi menjadi bagian dari hidupnya. "Aku no comment deh, karena itu sudah bukan urusan aku dan aku enggak perlu komentar, bukan bagian dari hidup aku lagi. Pokoknya salah atau benar bukan urusan aku lagi. Tanyakan saja ke yang bersangkutan," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com