Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mel Gibson Jadi Tamu di "The Hangover 2"

Kompas.com - 19/10/2010, 13:38 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Mel Gibson, aktor dan sutradara yang selama beberapa bulan ini menjadi pemberitaan setelah pertengkaran dengan mantan kekasihnya, Oksana Grigorieva,  dikabarkan akan ikut andil dalam film arahan Todd Phillips, The Hangover 2.

Surat kabar The New York Post melaporkan bahwa aktor berusia 54 tahun ini akan menjadi cameo sebagai seorang seniman tato. "Shooting akan dilakukan di salah satu lot Warner Bros., di mana set yang menyerupai Bangkok telah selesai dibangun, dan Mel diharapkan dapat memulai perfilman dalam waktu dua minggu ke depan. Kemudian proses produksi baru akan pindah ke Thailand pada akhir Oktober,” tulis surat kabar tersebut.

Plot untuk film ini masih belum semua dibeberkan, walaupun beberapa pihak mengatakan bahwa sekuel ini bercerita tentang para lelaki tersebut pergi ke Thailand untuk datang ke sebuah acara pesta bujang. 

"Film ini akan mengambil tempat di Bangkok dan L.A.," ujar sutradara Todd Phillips kepada majalah Empire. "Nantinya akan banyak kejutan-kejutan kacau dalam film ini.”

Ed Helms, Bradley Cooper, Zach Galifianakis, Justin Bartha dan Ken Jeong akan kembali membintangi sekuel dari film terdahulu, minus Heather Graham.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com