Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Busyet! Madonna Gandeng "Brondong" Lagi

Kompas.com - 19/10/2010, 15:50 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com — Putus dari pacarnya, Jesus Luz, pria yang 28 tahun lebih muda, tak membuat Madonna patah semangat. Kini, ia pun kembali menggandeng "brondong" alias pria muda lainnya.

Ya, penyanyi berusia 52 tahun itu tertangkap kamera meninggalkan bioskop di New York bersama Brahim Zaibat, seorang penari latar. Madonna diyakini sudah berkencan dengan Zaibat selama beberapa bulan terakhir.

"Mereka sudah terlihat bersama selama beberapa bulan, tetapi benar-benar menyembunyikannya," kata seorang sumber kepada situs X17Online.com, seperti dikutip Daily Mail.

"Madonna tidak ingin mengungkapkannya sebelum dia punya waktu untuk melihat bila hal-hal benar-benar berjalan antara dia dan Brahim atau tidak. Semua berjalan baik sehingga dia akan memublikasikan hubungan itu."

Usia pasti Zaibat belum terungkap. Namun, dia diperkirakan masih berusia dua puluhan.

Foto itu muncul setelah Madonna dinyatakan mengencani penari latar lain dengan nama sama, Brahim Rachiki.

Madonna diklaim geram setelah dia dilaporkan mengencani Rachiki dan memutuskan untuk mengungkapkan identitas pacar barunya.

Madonna dan Zaibat pertama kali terlihat bersama di klub malam SL di New York. Keduanya berpelukan dan berciuman di depan pengunjung klub. "Mereka datang bersama dan bergandengan tangan di area privat," kata seorang sumber kepada New York Post.

"Madonna berdiri dan menari selama satu jam sebelum kembali ke pacarnya. Mereka langsung bermesraan di depan tamu lain. Setelah selesai di lantai dansa, mereka menemukan tempat duduk yang lebih privat. Di sana mereka berpelukan dan berciuman sepanjang malam."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com