Bisnis Cat Kuku, Katy Perry Tantang Justin Bieber

Kompas.com - 21/10/2010, 11:55 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Vokalis pop seksi Katy Perry disiapkan untuk menantang penyanyi pop belia Justin Bieber. Tapi, ternyata, tantangan itu bukan dalam hal menyanyi, melainkan di bidang kosmetik.

Seperti Bieber, Perry akan mengeluarkan produk kosmetik berupa cat kuku. Pedendang lagu "California Gurls" ini, yang juga dikenal suka gonta-ganti warna cat kuku, bekerja sama dengan produsen cat kuku terkenal OPI. Uniknya, OPI sekaligus merupakan perusahaan di balik koleksi cat kuku Bieber, yang diberi nama dengan judul salah satu lagunya, One Less Lonely Girl.

Cat kuku keluaran pencetak hit "Baby" tersebut direncanakan akan mulai beredar di AS bertepatan dengan liburan Hari Natal tahun ini. Sementara itu, koleksi Perry akan dipasarkan mulai Januari 2011.

Cat kuku Perry terdiri dari empat warna dengan empat nama yang diambil dari judul-judul lagu Perry, yaitu Teenage Dream, Not Like the Movies, Last Friday Night, dan The One that Got Away. Hal yang sama dilakukan pula oleh Bieber untuk menamakan warna-warna cat kukunya.  

Perry menjadi pusat perhatian pada MTV Video Music Awards 2010, yang diadakan September lalu, ketika ia mengenakan cat kuku khusus bergambar calon suaminya, aktor Russell Brand.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X