Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

John Mayer Akan Balas Dendam terhadap Taylor Swift

Kompas.com - 23/10/2010, 10:18 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kabar beredar baru-baru ini, lagu Taylor Swift yang berjudul "Dear John", dari album barunya, Speak Now (2010), merupakan sindiran terhadap John Mayer, sesama artis musik, dengan isinya yang diduga merupakan keluhan Swift tentang hubungan singkatnya dengan Mayer beberapa waktu lalu. Kini, dikabarkan pula, penyanyi lagu "Your Body is a Wonderland" ini  sudah mendengar lagu wift tersebut dan sedang memikirkan untuk balas dendam terhadap Swift.

Menurut seorang rekan Mayer, yang tidak bersedia identitasnya disebut, seharusnya Swift khawatir akan balas dendam Mayer. "Dia bisa bertaruh kalau saat ini John sedang duduk di apartemennya dan memikirkan cara yang 'jenaka' untuk membalasnya." ujar sang rekan kepada PopEater. "Menulis respon berjudul 'Dear Taylor' mungkin terlalu jelas. Maka itu, bersiaplah untuk sesuatu yang lebih besar," sambungnya. "Tentu Taylor berhak untuk menulis apa yang ia mau, tapi ia perlu tahu bahwa sekarang dia bermain dengan api," tambahnya.

Mayer dikenal suka membeberkan secara rinci hubungan cintanya. Ia pernah membuat kesal Jessica Simpson karena menuturkan secara rinci kepada majalah Playboy hubungannya dengan Simpson. Ia pernah pula menceritakan secara rinci hubungannya dengan Jennifer Anniston, yang berakhir dengan tidak baik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com