John Mayer Akan Balas Dendam terhadap Taylor Swift

Kompas.com - 23/10/2010, 10:18 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kabar beredar baru-baru ini, lagu Taylor Swift yang berjudul "Dear John", dari album barunya, Speak Now (2010), merupakan sindiran terhadap John Mayer, sesama artis musik, dengan isinya yang diduga merupakan keluhan Swift tentang hubungan singkatnya dengan Mayer beberapa waktu lalu. Kini, dikabarkan pula, penyanyi lagu "Your Body is a Wonderland" ini  sudah mendengar lagu wift tersebut dan sedang memikirkan untuk balas dendam terhadap Swift.

Menurut seorang rekan Mayer, yang tidak bersedia identitasnya disebut, seharusnya Swift khawatir akan balas dendam Mayer. "Dia bisa bertaruh kalau saat ini John sedang duduk di apartemennya dan memikirkan cara yang 'jenaka' untuk membalasnya." ujar sang rekan kepada PopEater. "Menulis respon berjudul 'Dear Taylor' mungkin terlalu jelas. Maka itu, bersiaplah untuk sesuatu yang lebih besar," sambungnya. "Tentu Taylor berhak untuk menulis apa yang ia mau, tapi ia perlu tahu bahwa sekarang dia bermain dengan api," tambahnya.

Mayer dikenal suka membeberkan secara rinci hubungan cintanya. Ia pernah membuat kesal Jessica Simpson karena menuturkan secara rinci kepada majalah Playboy hubungannya dengan Simpson. Ia pernah pula menceritakan secara rinci hubungannya dengan Jennifer Anniston, yang berakhir dengan tidak baik.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.