Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Untuk Pose Bugil, Oksana Grigorieva Ditawari Rp 675 Juta

Kompas.com - 26/10/2010, 14:14 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Mantan pasangan Mel Gibson (54), Oksana Grigorieva, diberitakan telah ditawari untuk tampil telanjang dalam majalah Playboy dengan bayaran 75.000 dollar AS atau kira-kira Rp 675 juta.     Hasil pemotretan pose bugil penyanyi Rusia yang punya putri bernama Lucia, berusia 11 bulan, dari Gibson ini akan dipasang pada sampul depan majalah tersebut. Hal itu diberitakan oleh situs gosip TMZ.

Grigorieva belum mengambil keputusan atas tawaran tersebut. Namun, si jelita berusia 40 tahun ini sedang membutuhkan biaya pengadilan untuk melawan Mel dalam mendapatkan hak asuh atas Lucia.

Di lain pihak, Grigorieva sebelumnya telah menolak tawaran berdamai 15 juta dollar AS dari Gibson karena Gibson ingin berbagi dengan Grigorieva untuk hak asuh atas putri mereka. "Uang 15 juta dollar AS merupakan sebuah tawaran yang saya tolak karena ia (Gibson) menginginkan 50 persen hak asuh seorang bayi ketika ia dalam kondisi tak stabil," tutur Grigorieva.

Pasangan tersebut berpisah pada April 2010. Grigorieva menuding Gibson melakukan tindak kekerasan dalam rumah tangga.

Selain itu, Gibson juga kini harus membayar rumah mewah di Los Angeles (California, AS) yang didiami oleh Grigorieva, Lucia, dan putra Grigorieva, Alexander (13).

Diberitakan, dari ayah Alexander, aktor Timothy Dalton, Grigorieva mendapat tunjangan anak untuk Alexander 2.500 dollar AS per bulan.

Merujuk ke pemberitaan pula, tim kuasa hukum Gibson menekankan bahwa beberapa permintaan Grigorieva, seperti membayarkan para pengawal pribadi, adalah hal yang tidak penting mengingat Lucia masih bayi.

Grigorieva menuntut 40.000 dollar AS per bulan dari Gibson untuk tunjangan anak. Sebelumnya, Gibson menawarkan 6.000 dollar AS per bulan untuk tunjangan anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com