Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini Siap Berduet dengan KD

Kompas.com - 26/10/2010, 18:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Atas nama profesionalisme, penyanyi Syahrini mengaku siap berduet dengan diva pop Indonesia, Krisdayanti alias KD.

"Andaikan aku didaulat menyanyi duet dengan siapa pun, termasuk dengan beliau ini (KD), silakan karena dasarku profesional, karena aku harus siap suatu hari, suatu saat, didaulat bernyanyi dengan siapa pun," kata Syahrini di Jakarta, Selasa (26/10/2010).

Nama Syahrini melambung sejak bekerja sama dengan Anang Hermansyah, pencipta lagu, pemusik, produser musik, dan penyanyi sekaligus mantan suami KD. Bahkan, keduanya dikabarkan menjalin cinta dan Syahrini disebut-sebut sebagai sosok pengganti KD dan sering dibandingkan dengan kekasih pengusaha Timor Leste, Raul Lemos, itu.

Syahrini pun enggan dibandingkan dengan KD. Menurutnya, dia berbeda dengan KD. Pasalnya, Anang dan KD bekerja sama karena didasari cinta, sedangkan ia dan Anang hanya sebatas pekerjaan. "Interpretasi seperti itu pasti ada di masyarakat. Pro dan kontra juga pasti ada, dan aku memaklumi hal itu. Tapi, sebenarnya, masyarakat itu lebih pintar," kata Syahrini. "Dulu kerja sama Anang dengan sang mantan (KD) karena ada ikatan pernikahan. Apa pun yang dibangun, itu atas dasar cinta. Kalau aku, itu didasarkan profesionalisme," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com