Parfum Tanpa Botol Keluaran Bieber

Kompas.com - 26/10/2010, 19:50 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Banyak sekali hal yang sudah, sedang, dan akan dicetak oleh penyanyi muda fenomenal, Justin Bieber (16). Sebut saja, ia telah mendapat kehormatan dengan dilibatkan dalam kegiatan kemanusiaan khusus untuk kaum muda, Variety’s Power of Youth, pada 24 Oktober 2010 di Hollywood (California, AS) dan membagikan 500 tiket konsernya; akan meluncurkan produk cat kuku; dan akan mengeluarkan album unplugged-nya. Sekarang, ia akan segera meluncurkan parfum.  

Menurut Women's Wear Daily (WWD), parfum Bieber bukan parfum biasa. Parfum itu tak dikemas dalam botol. Bieber, terang WWD, "Bekerja sama dengan perusahaan baru Etoile Nation Beauty memperkenalkan gelang dan kalung yang disuntiki parfum unisex (bisa untuk lelaki atau perempuan) bernama My World."

Kata Bieber, "Mereka (pihak Etoile Nation Beauty) membawakan saya banyak aksesori yang berwangi parfum untuk 'diciumi' hari ini. Salah satu baunya terlalu 'muda', satu lagi terlalu beraroma buah-buahan, dan yang satu lagi benar-benar enak baunya."

Aksesori-aksesori mengandung parfum tersebut direncanakan akan diluncurkan di jaringan Wal-Mart sehari setelah Hari Thanksgiving tahun ini.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X