Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parfum Tanpa Botol Keluaran Bieber

Kompas.com - 26/10/2010, 19:50 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com — Banyak sekali hal yang sudah, sedang, dan akan dicetak oleh penyanyi muda fenomenal, Justin Bieber (16). Sebut saja, ia telah mendapat kehormatan dengan dilibatkan dalam kegiatan kemanusiaan khusus untuk kaum muda, Variety’s Power of Youth, pada 24 Oktober 2010 di Hollywood (California, AS) dan membagikan 500 tiket konsernya; akan meluncurkan produk cat kuku; dan akan mengeluarkan album unplugged-nya. Sekarang, ia akan segera meluncurkan parfum.  

Menurut Women's Wear Daily (WWD), parfum Bieber bukan parfum biasa. Parfum itu tak dikemas dalam botol. Bieber, terang WWD, "Bekerja sama dengan perusahaan baru Etoile Nation Beauty memperkenalkan gelang dan kalung yang disuntiki parfum unisex (bisa untuk lelaki atau perempuan) bernama My World."

Kata Bieber, "Mereka (pihak Etoile Nation Beauty) membawakan saya banyak aksesori yang berwangi parfum untuk 'diciumi' hari ini. Salah satu baunya terlalu 'muda', satu lagi terlalu beraroma buah-buahan, dan yang satu lagi benar-benar enak baunya."

Aksesori-aksesori mengandung parfum tersebut direncanakan akan diluncurkan di jaringan Wal-Mart sehari setelah Hari Thanksgiving tahun ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com