Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bieber Rilis Trailer untuk Film Pertamanya

Kompas.com - 27/10/2010, 10:15 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Bintang muda Justin Bieber menjadi remaja berumur 16 tahun yang paling sibuk di dunia. Lihat saja, setelah peluncuran album baru, menjadi host acara penghargaan, peluncuran cat kuku, parfum, kini ia tengah disibukkan dengan proyek filmnya, yang mengisahkan tentang asal usul dirinya hingga kesuksesan yang diraihnya sekarang ini.

 

Never Say Never, demikian judul film yang namanya disesuaikan dengan salah satu single miliknya tersebut, telah dirilis dalam bentuk trailer lewat situs YouTube. Baru dirilis sejumlah komentar pun bermunculan dari mentornya, Usher, sekaligus dari para penggemar yang kebanyakan perempuan.

Film ini disebut-sebut mengisahkan Bieber lebih dari sekedar biopik. Never say Never dibuat untuk menceritakan darimana Bieber berasal. John Chu, yang akan menyutradarai filmnya, berkomentar, “Tidak akan ada adegan akting dan saya tidak bisa menyebutkan lebih lanjut. Ini bukan seperti film yang berisi konsernya dan tidak akan menjadi benar-benar seperti biopik, tetapi film ini tentang kehidupannya. Lebih seperti dokumenter.”

 

 

"Ini adalah film untuk fans Bieber, film untuk yang tidak tahu siapa dia,” tambahnya.

Bieber juga telah mengajak para fans-nya untuk ikut terlibat dalam film, meminta mereka untuk mengirim video mereka sendiri ikut menyanyikan lagu Bieber, "That Should Be Me" atau menunjukkan bagaimana mereka senyum –seperti lagu Bieber "U Smile" dengan mengirimkan foto atau video.

Never Say Never akan dibuat dengan teknologi 3-D dan telah dirancang sebagai film untuk menyambut Valentines Day, yaitu tanggal 11 Februari 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com