Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Take That Akan Ajak Anak-anak dalam Tur

Kompas.com - 27/10/2010, 12:38 WIB

LONDON, KOMPAS.comBoyband Inggris, Take That, akan kembali menjalani tur besar mereka. Mereka tengah merencanakan sebuah arena anak-anak di belakang panggung sehingga anak-anak mereka bisa ikut tur mereka kelak.

Para pencetak hit "Back for Good" ini mengumumkan pada Selasa (26/10/2010) waktu setempat bahwa mereka akan menyuguhkan serangkaian pertunjukan di Inggris dan negara-negara lain di Eropa dengan formasi lengkap untuk kali pertama dalam 15 tahun belakangan ini.

Pada 1995, jumlah personel boyband tersebut berkurang ketika Robbie Williams keluar untuk berkarier solo. Pada Juli 2010, Williams kembali bergabung dengan Gary Barlow, Mark Owen, Howard Donald, dan Jason Orange untuk sebuah reuni. Sekarang mereka telah memastikan menggelar tur tahun depan, 2011. Namun, para vokalis itu akan menjauhi pesta-pesta hura-hura demi tetap menyediakan waktu berkualitas bagi keluarga mereka.

Owen, yang punya dua anak bersama istrinya, Emma Ferguson, mengatakan, "Itu terserah mereka, jika mereka ikut bersama kami. Kami sedang membicarakan membuat sebuah arena anak-anak di belakang panggung kali ini. Tapi, mereka, anak-anak, harus masuk sekolah. Sulit bagi mereka untuk tidak masuk sekolah, tapi kami akan melakukan sesuatu."

Sementara itu, Barlow menjanjikan kepada para penggemar mereka bahwa pertunjukan-pertunjukan di Inggris, Italia, Denmark, Belanda, dan Jerman, akan menjadi pertunjukan-pertunjukan mereka yang paling spektakuler. "Itu merupakan sebuah produksi pertunjukan besar. Itu tak akan berupa set akustik. Itu akan berupa sebuah pertunjukan besar di stadion. Kami ingin itu menjadi spektakuler lagi," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com