Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Merapi Meletus, The Virgin Khawatirkan Fans

Kompas.com - 27/10/2010, 15:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Berita tentang meletusnya Gunung Merapi membuat The Virgin prihatin. Duo gitaris dan vokalis ini khawatir kalau-kalau ada Virginity—sebutan untuk para penggemar The Virgin—yang tinggal di sekitar lokasi letusan. The Virgin waswas akan nasib mereka.

"Kami khawatirkan Virginity saja. Awannya, asapnya, kena gempa," kata salah satu personel The Virgin, Mitha, di Jakarta, Rabu (27/10/2010).

Menurut Mitha, ia sempat menonton berita tentang bencana akibat letusan Gunung Merapi tersebut lewat televisi. Ia juga mengikuti perkembangan berita itu lewat jejaring sosial Facebook. Beruntung, ia dan Dara, personel lain The Virgin, tak punya kerabat, teman atau kenalan yang tinggal di sana.

Mitha menganggap, banyaknya bencana alam yang datang beberapa waktu terakhir di Tanah Air, mulai dari gempa, tanah longsor, tsunami, banjir, hingga gunung meletus, merupakan ujian dari Tuhan. Ia berharap, ke depan Indonesia akan dijauhkan dari bencana yang menelan korban jiwa. "Mudah-mudahan Indonesia kembali aman, jauh dari bencana. Kita masih banyak kekurangan. Semua berdoa buat bangsa ini supaya cepat hilang dan berlalu semuanya," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com