Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Kolam Renang, Dara "The Virgin" Grogi

Kompas.com - 27/10/2010, 18:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketika menjajal akting di kolam renang untuk film layar lebar perdananya, Dara, salah seorang personel dari duo The Virgin, grogi.  

Dara dan satu lagi personel The Virgin, Mitha, untuk pertama kali main dalam film layar lebar. Pengantin Sunat, judulnya. Karena itu merupakan pengalaman pertama mereka, Mitha dan Dara grogi ketika harus berakting. Apalagi, untuk adegan pertama, Dara harus berakting di kolam renang.

"Pengalaman pertama, deg-degan pasti. Apalagi, adegan pertama di kolam renang, banyak orang, grogi," cerita Dara di Jakarta, Rabu (27/10/2010).

Seperti Dara, Mitha juga mengaku deg-degan. Menurutnya, shooting film jauh berbeda dengan shooting klip video atau bernyanyi di panggung. Meskipun hanya di hadapan sutradara dan kru, menurut Mitha, bermain film lebih membutnya grogi ketimbang bermusik.

"Beda banget. Kalau manggung sudah dari dulu, jadi enggak terlalu grogi dibanding main film. Padahal, manggung ditonton ribuan orang, shooting cuma ditonton beberapa orang kru, sutradara. Tapi, deg-degannya bukan main. Main film lebih deg-degan lah," ungkap Mitha.

Dalam film tentang perempuan yang memperjuangkan cintanya tersebut, mereka beradu akting dengan Gary Iskak, Daus Separo, dan Aming. Dijadwalkan, film itu akan dirilis di gedung-gedung bioskop Tanah Air pada 25 November 2010.

The Virgin mengungkapkan, dalam film tersebut Dara berperan sebagai Serimpi, sedangkan Mitha berperan sebagai Bini. Serimpi memiliki karakter yang feminin, tetapi keras dalam berkomitmen. Sementara itu, Bini berkarakter keras dan tomboy. "Karakternya keras dan tomboy kayak gue sehari-hari. Dia punya sisi lain dalam kehidupannya. Cuma, pada akhirnya hati Bini luluh kepada seorang laki-laki," cerita Mitha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com