Di Kolam Renang, Dara "The Virgin" Grogi

Kompas.com - 27/10/2010, 18:31 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketika menjajal akting di kolam renang untuk film layar lebar perdananya, Dara, salah seorang personel dari duo The Virgin, grogi.  

Dara dan satu lagi personel The Virgin, Mitha, untuk pertama kali main dalam film layar lebar. Pengantin Sunat, judulnya. Karena itu merupakan pengalaman pertama mereka, Mitha dan Dara grogi ketika harus berakting. Apalagi, untuk adegan pertama, Dara harus berakting di kolam renang.

"Pengalaman pertama, deg-degan pasti. Apalagi, adegan pertama di kolam renang, banyak orang, grogi," cerita Dara di Jakarta, Rabu (27/10/2010).

Seperti Dara, Mitha juga mengaku deg-degan. Menurutnya, shooting film jauh berbeda dengan shooting klip video atau bernyanyi di panggung. Meskipun hanya di hadapan sutradara dan kru, menurut Mitha, bermain film lebih membutnya grogi ketimbang bermusik.

"Beda banget. Kalau manggung sudah dari dulu, jadi enggak terlalu grogi dibanding main film. Padahal, manggung ditonton ribuan orang, shooting cuma ditonton beberapa orang kru, sutradara. Tapi, deg-degannya bukan main. Main film lebih deg-degan lah," ungkap Mitha.

Dalam film tentang perempuan yang memperjuangkan cintanya tersebut, mereka beradu akting dengan Gary Iskak, Daus Separo, dan Aming. Dijadwalkan, film itu akan dirilis di gedung-gedung bioskop Tanah Air pada 25 November 2010.

The Virgin mengungkapkan, dalam film tersebut Dara berperan sebagai Serimpi, sedangkan Mitha berperan sebagai Bini. Serimpi memiliki karakter yang feminin, tetapi keras dalam berkomitmen. Sementara itu, Bini berkarakter keras dan tomboy. "Karakternya keras dan tomboy kayak gue sehari-hari. Dia punya sisi lain dalam kehidupannya. Cuma, pada akhirnya hati Bini luluh kepada seorang laki-laki," cerita Mitha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.