Bieber Berencana Cukur Habis Rambutnya

Kompas.com - 27/10/2010, 18:49 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Justin Bieber, penyanyi belia yang fenomenal, akan membuat sedih para penggemarnya, terutama yang perempuan. Ia berencana mencukur habis rambut berponinya yang selama ini identik dengannya.

Pedendang lagu "Baby" ini telah menginspirasi ribuan remaja pria untuk ke salon dan meminta potongan rambut ala Bieber. Namun, sekarang, Bieber ingin membuat perubahan drastis. 

Ia mengaku sudah agak lama berusaha menemukan model rambut yang kira-kira cocok untuk penampilannya yang baru. Tapi, akunya lagi, baru sekarang ia membuat keputusan--ia akan mencukur habis rambutnya seiring ia membuat album yang baru nanti.

"Saya sering memotong rambut ini tanpa mengubah modelnya, tapi sekarang saya mulai berpikir untuk mencukur habis semuanya atau paling tidak mengubahnya... Namun, sekarang bukan waktu yang tepat. Mungkin saat saya merekam album baru nanti," ucapnya.

Bieber, yang baru-baru ini sangat sibuk dengan proyek-proyeknya, menimbulkan sedikit kontroversi. Pasalnya, ia tampil pada sampul majalah latin Toda Teen Star dan terlihat sangat feminin. Rambutnya disisir ke samping dengan rapi, matanya memakai eyeliner, dan sepertinya bibirnya juga diberi lipstik pink.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X