Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Charlie Sheen Ditemukan Mabuk Sambil Telanjang

Kompas.com - 27/10/2010, 20:02 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Charlie Sheen, aktor pemeran serial televisi Two and a Half Man, ditemukan mabuk dan setengah telanjang di kamar hotelnya, yang berada di kawasan New York pada Selasa (26/10/2010).

"Pihak kepolisian datang setelah menerima telepon mengenai seorang lelaki yang mabuk,” ujar sebuah sumber kepada majalah People.

Sheen (45), dibawa ke rumah sakit ditemani seorang perempuan.  Ia lalu dipindahkan  ke fasilitas psikologi untuk kasus penyalahgunaan alkohol dan dimasukkan sebagai kasus yang perlu bantuan tertentu. Tak ada penangkapan atas peristiwa tersebut.

"Apa yang bisa kami ungkapkan saat ini adalah, Charlie terkena efek alergi dari obat-obatan dan dibawa ke rumah sakit. Kita berharap ia diperbolehkan keluar besok,” ujar juru bicara Sheen.

Seorang petugas kepada People menyebutkan bahwa Sheen berada dalam pengaruh alkohol. "Saya percaya kalau dia tidak rasional dan dalam pengaruh (alkohol) pada saat itu,” katanya. 

Sheen dibawa dengan ambulans ke rumah sakit New York Columbia Presbyterian.  

Pihak kepolisian dikirim ke The Plaza Hotel, yang berada di tengah-tengah kota di New York setelah mendapatkan telepon dari pihak sekuriti hotel, menurut New York Post.

Saat polisi datang, kamar sangat berantakan dan furnitur-furnitur, termasuk lampu kristal telah dalam keadaan rusak.  

Sheen, yang baru saja keluar dari rehab beberapa waktu lalu, sedang berkunjung ke New York dengan mantan istrinya, Denise Richards (39) dan kedua anak perempuannya, yang turut menemaninya saat ia di rumah sakit tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com