Main Film, The Virgin Siap Dikritik

Kompas.com - 28/10/2010, 08:31 WIB
EditorAti Kamil

 JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk pertama kali duo The Virgin terjun ke dunia film. Keduanya pun siap menerima kritik atas akting mereka dalam film layar lebar berjudul Pengantin Sunat dan akan dirilis pada 25 November 2010 itu.

"Siap banget (dikritik), apalagi aku ada adegan yang benar-benar bukan aku. Siap dapat komentar enggak enak deh. Kami lebih suka dikritik. Kalau pujian, sudah biasa. Kritik itu jarang banget," kata salah seorang personel The Virgin, Dara.

Sementara itu, Mitha mengatakan bahwa dirinya dan Dara sudah berusaha semaksimal mungkin untuk bermain film. Apabila ada kritik, mereka akan menerimanya sebagai bahan introspeksi agar kelak berakting lebih baik. "Terutama dari senior," ujar Mitha. "Tapi, kami berusaha menampilkan yang beda dari The Virgin. Bukan kami mau eksis ngambil dunia akting. Kami cuma ingin menyegarkan fans kami, agar mereka tahu kami punya sisi lain dari The Virgin," paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.