Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Judul Film "Mission Impossible 4" Berbau Horor

Kompas.com - 30/10/2010, 23:25 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Aktor Tom Cruise akhirnya membeberkan judul resmi yang akan digunakan dalam film keempat Mission: Impossible. "Salah satu hal yang selalu saya inginkan untuk franchise film ini adalah menghilangkan angka di dalamnya,” ujar Cruise saat menghadiri Doha Film Festival,  Kamis (28/10/2010).

"Saya belum pernah bermain dalam film sekuel dan saya tidak pernah merasa kalau film-film ini adalah sebuah sekuel. Paramount telah melakukan pekerjaan yang baik dalam pemilihan judul ini, makanya film nanti bukan MI2, 3, atau 4. Tapi akan menjadi Mission: Impossible Ghost Protocol,” bebernya.

Dalam kesempatan yang sama, sang aktor juga diberi pertanyaan tentang kemungkinan bermain kembali sebagai Maverick dalam film Top Gun 2. Film ini tengah dikembangkan Jerry Bruckheimer dari Paramount Pictures, dan sutradara  Tony Scott.

Namun, Cruise masih belum yakin akan keterlibatannya dalam film tersebut. "Sampai saat ini masih jauh, dan perlu banyak waktu untuk tahu kepastiannya,” katanya.   Mission: Impossible Ghost Protocol akan difilmkan di Dubai, Praha dan Kanada dengan Brad Bird di belakang kamera. Aktor Jeremy Renner dan aktris Paula Patton juga akan bergabung dalam casting film tersebut. Paramount Pictures rencana merilis film aksi ini tanggal 6 Desember 2011.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com