Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tutup Pertunjukan, Coolio Pamer Perut Buncit

Kompas.com - 31/10/2010, 09:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tampil pada hari kedua, Sabtu (30/10/2010), di Istora Senayan, Jakarta, artis musik hip hop asal California, AS, Coolio menuntaskan pergelaran musik soul Java Soulnation 2010. Itu merupakan konser keduanya dalam perhelatan tahunan tersebut.  

Sejak pukul 24.00 WIB, rapper bernama asli Artis Leon Ivey Jr itu manggung bersama kedua sepupunya, Gost dan Jerez. Coolio membuka aksinya dengan mengomando para penonton untuk mengangkat tangan dan bergoyang diiringi "Do It" dan "Never Take the Roll Up" dengan musik yang berdentum.

Coolio kemudian menurunkan beat musiknya dengan menyajikan hit peraih penghargaan dari American Music Awards dan Grammy Awards, "I See You When You Get There". "Saya dedikasikan lagu ini untuk master moon walk, Michael Jackson," katanya. Kali ini untuk bumbu jazz pada lagu tersebut, Jerez memainkan saksofon. "Itu tadi recycle lagu lama dengan warna baru jazz," kata Coolio sesudah menyajikan lagu itu.

"Cruisin", "Let's Get Stupid", dan "Oh La La" terus membuat para penyuka musik hip hop  sibuk bergoyang dengan racikan musik yang diprogram oleh Jerez.

Berikutnya Coolio mencoba bercanda dengan salah seorang penonton. "Hei tahukah anda, saya punya (mobil mewah) Bentley, punya rumah, punya juru masak, tapi saya akan terhormat kalau punya anda," ujarnya sebelum permainan saksofon Jerez mengantar para penonton menikmati "I Was Your Boy Friend".

Sesudah single "Sunshie" berlalu, apalagi kalau bukan lagu yang paling dinanti, "Gangsta's Paradise", yang dijadikan penutup pertunjukan Coolio. Coolio, yang dulu dikenal memiliki perut yang rata dan keras, membuka bajunya sembari memamerkan perutnya yang kini buncit. "Nama saya Artis Leon Ivey Jr, umur saya 47 tahun, dan saya sekarang ayah dari tiga orang putri, dan ini perut seorang ayah," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com