Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pattinson Malas Belanja Busana

Kompas.com - 31/10/2010, 18:47 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Aktor tampan pemeran film Twilight Saga Robert Pattinson mengaku, sejak jadi terkenal ia sulit untuk bisa berbelanja busana ke toko-toko kesukaannya, yaitu toko-toko pakaian vintage, yang memasang harga hemat. Maklum, banyak orang, termasuk paparazzi, akan mengikutinya.

Dengan sulit berbelanja di toko-toko vintage, ia jadi malas berbelanja pakaian. "Saya suka barang-barang second hand (bekas). Itu masalahnya. Karena saya tidak bisa lagi masuk ke toko-toko yang menjual barang-barang bekas untuk membeli pakaian, jadi akhirnya saya mengenakan busana yang sama setiap hari," ucapnya. 

Walaupun menyukai pakaian bekas, lelaki berusia 24 tahun ini--yang sekarang berpacaran dengan lawan mainnya dalam Twilight Saga, Kristen Stewart--selalu lari ke busana-busana karya perancang terkenal Marc Jacobs untuk acara-acara red carpet. "Hampir setiap premiere (film) saya mengenakan ciptaan Marc Jacobs. Sepertinya hanya karya Jacobs yang cocok kepada saya," tuturnya.

Telah dikatakan beberapa waktu lalu, pria Inggris tersebut jarang mandi dan telah membuat para pemain lain dan kru film Twilight Saga tidak nyaman dengan bau badannya. "Dia bau. Maksud saya, itu sangat disayangkan. Dia tidak pernah mandi dan membuat orang-orang tak nyaman," ujar seorang sumber yang dekat dengan pemeran vampir Edward Cullen itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com