Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GIGI Siapkan Kejutan untuk Ultah "Seventeen"

Kompas.com - 01/11/2010, 00:17 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — 22 Maret 2011 akan menjadi hari yang spesial bagi band GIGI. Hari itu, grup yang kini beranggotakan Armand Maulana (vokal),  Dewa Budjana (gitar),  Thomas Ramdhan (bas), dan Gusti Erhandy atau Hendy (drum), ini akan merayakan hari jadi yang ke-17.  Sebuah perjalanan waktu yang begitu berarti.

Vokalis Armand bahkan menyebut angka itu sangat istimewa. Angka yang terbilang berumur bagi sebuah band yang masih bertahan di kancah industri musik Tanah Air.  

Beragam rencana tengah digodok untuk menyambut masa ”akil balig” grup ini. ”Ide-idenya sih banyak. Pengin ngeluarin buku lagi. Apa itu mengenai sejarah GIGI, atau buku berisi foto-foto GIGI. Kepikiran juga untuk dibikin dalam bentuk komik. Konsepnya masih dicari,” ungkap Armand ketika ditemui di sela acara Coca-Cola Soundburst di Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat, Minggu (31/10/2010).

Namun, Armand belum bisa memastikannya lebih jauh, termasuk rencana membuat film dokumeter tentang mereka, yang sempat menjadi pembicaraan di sejumlah media. ”Kami sih inginnya membuat semacam film dokumenter, bisa saja bukan personel GIGI yang main, terus skenarionya diambil dari lirik-lirik lagu GIGI. Tetapi, belum tahu juga, kami masih terus susun rencananya seperti apa,” ujarnya.

Namun, dari semua keinginan itu, suami vokalis Dewi Gita itu memastikan bahwa perayaan ulang tahun ke-17 GIGI akan dimeriahkan dengan konser akbar. ”Membuat pergelaran besar itu sih sudah pasti. Konsernya diawali di Jakarta, terus dilanjutkan di lima kota, seperti Malang, Bandung, dan Denpasar. Dua lagi masih belum pasti,” ungkap Armand.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com