Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ngintip David Beckham "Ngerjain" Tukang Pijat

Kompas.com - 01/11/2010, 14:30 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com – Pesepakbola terkenal David Beckham menunjukkan sisi lain karakter dirinya. Ia ternyata juga sosok yang humoris dan bukan tipe lelaki jaim alias jaga image (citra). 

Lihat saja, oleh host Ellen DeGeneres, ia rela ketika dirinya jadi bahan tontonan untuk penikmat acara The Ellen DeGeneres Show. Di acara tersebut, Beckham diminta untuk mengerjai seorang pemijat. Reaksinya?

 

Suami mantan personel Spice Girls Victoria Beckham ini pun menyetujuinya. Beckham diminta mengerjai seorang pemijat dengan menyuruhnya melakukan hal yang aneh-aneh layaknya seorang bintang atau diva.

Dengan menggunakan alat pendengar khusus, Beckham mengikuti semua kata-kata yang diucapkan oleh Ellen, yang berada di studio, untuk meminta sang pemijat melakukan hal-hal yang diperintahkannya.

Apa saja yang diminta Beckham? Itu loh, Beckham menyuruh sang pemijat memanggilnya dengan nama ‘Ricky’, lalu  meminta pemijat untuk memijatnya tanpa menggunakan jempol tangannya. Lalu?

Yang konyol, Beckham menyuruh sang pemijat untuk menyanyi demi dirinya. Nah, semua adegan itu tentu menjadi bahan tertawaan, lantaran semua adegan itu terekam oleh kamera tersembunyi yang sudah disiapkan oleh Ellen. Beckham pun melakukan perannya dengan sempurna. Sebuah cerita tentang sisi lain dari seorang bintang lapangan hijau. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com