Mariah Carey: Saya Sedang Hamil, Itu Benar...

Kompas.com - 02/11/2010, 06:56 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi pop Mariah Carey (41) resmi mengumumkan kehamilannya. Ini menjawab rumor yang sekitar sebulan terakhir beredar tanpa konfirmasi darinya.

”Saya sedang hamil, itu benar,” kata Carey, bersama suaminya, rapper dan aktor, Nick Cannon (30). Carey sekaligus menjelaskan kenapa selama ini ia tertutup terhadap media massa.

Penyebab utamanya pengalaman keguguran dua tahun lalu yang membuat dia enggan berbagi. ”Ceritanya panjang, saya dulu berusaha melindungi privasi, sekarang tak ada pilihan, saya bicara atau ’hibernasi’ saja,” kata Carey yang pekan ini meluncurkan album terbaru, Merry Christmas II You.

Diperkirakan, anak mereka akan lahir musim semi nanti. Cannon juga leluasa menanggapi berita kehamilan istrinya.”Hadiah terindah di bumi ini adalah anak,” kata Cannon.
Carey mengungkapkan, keguguran adalah sesuatu yang membuat hidupnya terasa gelap dan sulit.
”Ketika hal itu terjadi, saya bahkan tak bisa berbicara kepada siapa pun. Ini benar-benar hal tersulit dalam hidup,” katanya.
Cannon mencoba mengatasi keadaan ini. Menurut dia, ”Itu membuat kami menjadi semakin dekat satu sama lain.”

Pasangan ini menikah di Bahama pada 2008. Ini merupakan pernikahan kedua bagi Carey yang sebelumnya menikah dengan produser Tony Mottola. (AFP/AMR)



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X