Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tangan Diborgol, Revaldo Dipindahkan ke Kejari Barat

Kompas.com - 02/11/2010, 12:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron Revaldo, tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu, akhirnya dipindahkan dari tahanan Polres Jakarta Barat menuju ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat (Kejari Jakbar), setelah berkas perkaranya rampung (P21) dan siap untuk disidangkan.

Sekitar pukul 10.59 WIB, Selasa (2/11/2010), bintang serial televisi Ada Apa Dengan Cinta? tersebut dipindahkan ke Kejari Jakbar dengan menggunakan Honda CRV hitam. 

Layaknya tersangka penyalahgunaan narkoba lainnya, pria yang akrab disapa Aldo tersebut, keluar dari sel tahanan Polres Jakbar dengan pengawalan seorang petugas polisi. 

Masuk ke dalam Honda CRV hitam itu, Aldo yang kini berambut pendekdan menggunakan kemeja koko warna putih bercelana pendek jeans abu-abu duduk di jok tengah, dengan kedua tangan yang terikat borgol. 

Pria, yang sudah dua kali berurusan dengan hukum dalam kasus yang sama, itu sempat melontarkan tanggapannya terkait kesiapannya menghadapi persidangan. "Siap. Yang pasti doakan saya yang terbaik saja. Wish me luck, ya," pinta Aldo. 

Aldo, yang dieksekusi ke Kejari tanpa didampingi kedua orangtua bahkan kuasa hukumnya, hanya berharap agar permohonan rehabilitasi dirinya dikabulkan. "Pokoknya saya hanya ingin direhabilitasi agar saya bisa bebas dari narkoba," tutup Aldo. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com