Ini Dia Bintang LUX Pengganti Luna Maya

Kompas.com - 03/11/2010, 11:28 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com — Teka-teki siapa pengganti Luna Maya sebagai bintang LUX akhirnya terjawab sudah. Dialah Atiqah Hasiholan (28), putri sutradara, aktris, dan seniman, Ratna Sarumpaet.  

Sumber Kompas.com, Rabu (3/10/2010), membenarkan kabar tersebut. "Iya benar," jawabnya singkat.

Dipilihnya bintang film Jamilah dan Sang Presiden ini agak sedikit di luar dugaan. Meski sempat diunggulkan, namanya kalah terdengar ketimbang nama-nama kandidat yang disebut-sebut beberapa waktu belakangan ini.

Di sejumlah media, nama-nama artis cantik calon pengganti Luna Maya sempat jadi calon kuat. Mereka di antaranya mantan VJ MTV Rianti Cartwright. Bintang film Ayat-Ayat Cinta itu dianggap memenuhi kriteria sebagai artis yang punya beauty, brain, dan behavior yang cukup baik.   

Muncul juga nama artis Pevita Pearce, Dewi Sandra, Carissa Putri, bahkan Syahrini, rekan duet vokalis Anang Hermansyah.   

Pengumuman bintang baru Lux dijadwalkan akan berlangsung di Indo Chine, FX Lifestyle X’Centre, Jakarta, Rabu ini pukul 18.00. Peluncuran 'New LUX Star Indonesia' itu juga akan dimeriahkan oleh penampilan dari Maliq and D’essentials.

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.