Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rihanna Akan Luncurkan Parfum dari Air Kelapa

Kompas.com - 03/11/2010, 15:20 WIB

KOMPAS.com - Kecantikan fisik tidak selamanya bisa menjual. Tetapi nama besar dan imej bisa dijual dalam banyak hal, termasuk dalam bentuk nama parfum. Entah sudah berapa banyak artis kenamaan yang meluncurkan parfum atas namanya sendiri. Sebut saja Sarah Jessica Parker, J.Lo, Gwynethe Paltrow, Paris Hilton, Eva Longoria, dan masih banyak lagi. Sekarang, artis muda asal Barbados, Rihanna juga meluncurkan parfum.

Artis kelahiran 1988 ini sukses meluncurkan banyak lagu hits, namun sempat terkena masalah, ketika pasangannya, Chris Brown melakukan kekerasan fisik padanya. Namun, secara karya, nama Rihanna tidak rusak atau mengecewakan. Nama besar dan imejnya yang funky, hip, dan percaya diri tertera lewat penampilan dan gaya dandanannya. Hal ini ingin ia tularkan kepada penggemarnya lewat parfum terbarunya.

Dikabarkan situs geniusbeauty, Rihanna akan luncurkan parfum bertajuk Reb’l Fleur di tahun 2011 mendatang. Parfum yang peluncurannya akan dilakukan di Amerika Serikat ini dicirikan sebagai bentuk yang "mudah diingat dan seksi".

Karakter parfum ini, menurut situs tersebut, sangat kuat, berbau buah-buahan. Juga mengandung aroma floral, seperti tuberose, violet, dan hibiscus. Sementara inti tengahnya, terbuat dari air kelapa. Penasaran?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com