Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atiqah: Saya Bukan Pengganti Luna

Kompas.com - 03/11/2010, 18:11 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bintang baru sabun mandi Lux, Atiqah Hasiholan, tak mau disebut sebagai pengganti Luna Maya, mantan bintang Lux yang mundur lantaran tersangkut kasus video seks. Hal itu disampaikan oleh Atiqah kepada Kompas.com dalam wawancara khusus di Jakarta, Rabu (3/11/2010) sore.

Pemeran film layar lebar Ruma Maida ini menuturkan, dia dipilih oleh pihak Unilever, selaku produsen Lux, bukan sebagai pengganti Luna. Pemilihan itu, ungkapnya, merupakan bagian dari rangkaian pencarian bintang Lux yang rutin dilakukan oleh Unilever.

"Saya tahu sendiri, kalau dari pihak Unilever, Lux setiap periode selalu mencari bintang Lux yang baru. Biasanya kan ada tiga bintang dan kemarin hanya ada satu bintang Lux yang terikat kontrak, yaitu Dian Sastro. Jadi, saya salah satu dari rangkaian pemilihan bintang Lux," ujar aktris yang masuk nominasi Aktris Terbaik versi Festival Film Bandung 2010 dengan film Jamilah dan Sang Presiden ini.

Atiqah mengaku, ia baru dihubungi oleh pihak Lux dan diminta untuk menjadi bintang Lux kira-kira satu bulan yang lalu.

Foto lengkap di: KOMPAS IMAGES

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com