Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brad Pitt Akan Angkat Kisah "Cogans Trade"

Kompas.com - 04/11/2010, 14:36 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Hollywood Brad Pitt dikabarkan tengah menyiapkan sebuah proyek di mana ia sendiri akan turut membintanginya. 

Situs Deadline.com melaporkan melalui perusahan film miliknya, Plan B,  Brad Piit tengah bernegosiasi dengan Chockstone dan Inferno untuk sama-sama memproduksi film Cogan's Trade. 

Kekasih Angelina Jolie ini, selain bertindak sebagai produser, ia juga akan turut bermain.

Cogan's Trade merupakan film komedi kriminal yang bercerita tentang penegak hukum Jackie Cogan. Ia menyelidiki sebuah kasus perampokan yang terjadi bersamaan dengan digelarnya permainan poker dengan perlindungan para mafia.

Sutradara Andrew Dominik, yang pernah menyutradarai Pitt dalam film The Assassination of Jesse James by the Coward Robert Ford, telah didaulat untuk untuk menyutradari film tersebut.

Sejumlah nama bintang-bintang beken juga akan ikut ambil bagian. Mereka adalah  Sam Rockwell dan Casey Affleck, Mark Ruffalo dan Javier Bardem.

Hingga saat ini belum dipastikan kapan proses produksi film ini akan berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com