Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pinkan Mambo Jadi Tomboi

Kompas.com - 04/11/2010, 19:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bosan dengan dandanannya yang girly, vokalis Pinkan Mambo berniat mengubah penampilannya menjadi tomboi.

Mantan personel duo Ratu ini mengaku rencana perubahan dandanannya itu berkait dengan rencana rilis single barunya. "Aku ingin ada sesuatu yang baru terutama looks aku. Dulu girly, nantinya akan lebih tomboi,' kata Pinkan ketika dijumpai di sela jumpa pers konser amal 1000 Bands United di Jakarta, Kamis (4/11/2010).

Dalam waktu dekat ini, diakuinya, ia akan memperkenalkan single barunya, yang diberi judul "Cintaku Dimutilasi". Lagu tersebut, terangnya, akan menjadi salah satu lagu dalam album barunya nanti. "Untuk album rencananya akan dirilis tahun depan," tambahnya.

Ngomong-ngomong, kok judulnya "Cintaku Dimutilasi"? "Lebih lucu-lucuan aja sih dan bisa gampang diingat orang dan menarik orang untuk mendengarkannya,' ujar Pinkan.

Sebagai langkah menjajal pasar, Pinkan berencana membawakan lagu tersebut dalam konser amal 1000 Band United, yang bertajuk Bersatu Atasi Bencana" dan akan digelar selama tiga hari pada 17-19 Desember 2010. 'Konsepnya band. Nanti juga bakal ada penari cowoknya," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com