Aurel Nyanyi, Bantu Anang Beli Rumah

Kompas.com - 05/11/2010, 14:34 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Anang Hermansyah kini menggandeng buah hatinya, Titania Aurelie Nurhermansyah, sebagai pasangan duetnya. Dara dengan nama panggilan Aurel atau Loli itu pun dengan senang hati menerima ajakan ayahandanya tersebut.

Alasan Aurel sangat mulia. Ia ingin membantu Anang mengumpulkan uang untuk membeli rumah baru tempat Anang, Aurel, dan Azriel Akbar Hermansyah, adik Aurel, tinggal. "Aku ingin bantu Pipi (panggilan Aurel untuk Anang), untuk beli rumah," ungkap dara berusia 12 tahun itu.

Dalam waktu dekat ini, Anang akan meluncurkan album duetnya dengan Aurel. Untuk single pertama mereka, dipilih lagu berjudul "Tanpa Bintang".

Keduanya akan tampil pertama kali pada 6 November 2010 di Jakarta. Untuk itulah Aurel giat berlatih menyanyi dengan Anang.

Meski kegiatan baru ini menyita banyak waktunya, Aurel mengaku senang bisa berduet dengan ayahnya. "Ya, sibuk banget sih sekarang, tapi aku senang saja duet sama Pipi," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.