Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Promosi Lagu, Aurel Dapat Izin dari Pihak Sekolah

Kompas.com - 08/11/2010, 15:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Putri mantan suami istri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Titania Aurelie Nurhermansyah (12), kini memiliki kesibukan baru yang menyita sebagian besar waktunya. Gadis itu kini sibuk mempromosikan "Tanpa Bintang", single duet pertamanya, dengan ayahandanya, Anang.

Meski sibuk, Aurel tak melupakan pendidikannya—tetap bersekolah. "Aurel tetap sekolah. Hanya saja, Aurel dapat dispensasi dan diizinin sama pihak sekolahnya," terang Anang, Jakarta, Senin (8/11/2010).

Seperti hari ini, karena harus tampil dalam salah satu acara musik di televisi, ia mendapat izin dari pihak sekolah untuk masuk siang. Begitu selesai beraksi di layar kaca, ia langsung berganti pakaian mengenakan seragam sekolahnya yang berwarna putih dan segera menuju sekolahnya.

Ini merupakan kedua kalinya Anang dan Aurel tampil bareng tidak hanya sebagai ayah dan anak, tetapi sebagai pasangan menyanyi. Aurel merupakan pasangan duet ketiga Anang—setelah Krisdayanti, mantan istri Anang sekaligus ibu Aurel, dan Syahrini.

Anang mengatakan, lagu "Tanpa Bintang" sesuai untuk semua umur. "Yang menyeleksi lagu-lagu dalam album ini Azriel (adik Aurel), sedang Aurel sendiri enggak mau nyanyi kalau enggak suka dengan lagunya," jelas Anang.

Sebelumnya, Anang dan Aurel telah berlatih khusus selama beberapa hari menjelang manggung di depan publik dan acara musik di televisi hari ini. Anang mengatakan pula, klip video lagu "Tanpa Bintang" akan siap ditonton di sejumlah acara musik di layar kaca mulai pekan depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com