Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shandy Aulia Hamil Duluan?

Kompas.com - 09/11/2010, 13:57 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Lima bulan setelah bertunangan, pesinetron Shandy Aulia dikabarkan batal melanjutkan hubungan cintanya dengan Dave Laksono ke jenjang pernikahan. Kisah cinta Shandy dikabarkan berakhir di tengah jalan saat dia mempersiapkan pernikahan dengan putra Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono itu.

Namun, keluarga Shandy segera membantahnya. "Wah, saya malah baru dengar (kabar putus) itu," kata Elsye, ibunda Shandy, saat dihubungi pada hari Senin (8/11/2010).

Sejauh ini, Elsye dan keluarganya tetap pada rencana semula, melanjutkan rencana pernikahan Aulia. "Kami tetap percaya (pertunangan) itu. Ya sudah," ujarnya.

Dikatakan Elsye, sejak Shandy dan Dave bertunangan pada 23 Juni lalu di rumahnya di Jalan Hidup Baru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hubungan asmara kedua insan itu berjalan tanpa alangan apa pun. "Sampai sekarang mereka berdua baik-baik saja," ujarnya.

Kabar putusnya hubungan Shandy dengan Dave itu mencuat setelah muncul isu bahwa Shandy telah hamil akibat hubungannya dengan pria lain.

Soal isu ini, Elsye mengaku tak banyak tahu. "Saya belum pernah mendengar isu seperti itu. Tetapi, dari tadi sudah banyak yang menelepon dan menanyakan kebenaran isu tersebut," katanya.

Yang jelas, menurut Elsye, rencana pernikahan Shandy dan Dave terus dipersiapkan. "Masih diatur, kok. Namanya baru dilamar, masa disuruh cepat-cepat menikah. Mereka masih santai dan menikmati masa pacarannya," ujarnya seraya menambahkan, dia hanya bisa berdoa agar rencana pernikahan putrinya itu berjalan lancar.

Namun, tatkala ditanya di mana Dave menetap saat ini, Elsye mengaku tidak tahu.

"Aduh... Tante lupa. Tante sih sudah beberapa kali ke sana, tetapi tante lupa alamatnya," katanya.

Hingga semalam Shandy belum bisa dimintai konfirmasi tentang kabar batalnya rencana pernikahan itu. Manajer Shandy, Marissa, juga belum bisa menjelaskan perihal isu tersebut. (kin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com