Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Revaldo: Pokoknya Gue Mau Direhab...

Kompas.com - 09/11/2010, 16:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua kali berurusan dengan hukum akibat penyalahgunaan narkoba, pemain sinetron Revaldo Fifaldi Surya Permana mengaku kapok untuk menyentuh barang haram tersebut.

"Iya memang, karena gue sudah merasa capek harus berurusan seperti ini lagi," sesal Aldo sebelum menumpang mobil tahanan yang menjemputnya di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, Selasa (2/11/2010).

Aldo tak memungkiri pergaulannya telah menyeret kembali pada kasus yang sempat menjebloskannya ke bui. "Ya kebawa sama teman-temanlah. Mungkin gue salah bergaul. Yang pasti gue pengin lepas dari masalah ini," ungkap Aldo. "Kapok gila gue, ngabisin duit banyak. Pokoknya gue kapok beratlah," lanjutnya.

Selama ketergantungan narkoba, Aldo merasa lelah. "Gue merasa kalau enggak merehab semuanya serba capek, serba lelah. Gue lelah, keluarga gue lelah, semuanya jadi ikutan lelah," keluh Aldo.

Karena alasan itu pula, pria yang akrab disapa Aldo itu ngotot minta direhabilitasi agar lepas dari ketergantungan narkoba. "Soalnya kemarin waktu pas gue lepas dari kasus yang pertama, kasusnya sama pula, gue kan enggak ke rehab jadi yang sekarang gue harus mengajukan rehabilitasi. Mungkin itu salah satu cara biar gue lepas dari narkoba, dan mungkin itu faktornya makanya gue kena lagi," ungkap Aldo.

Untuk memuluskan niatannya itu, bersama kuasa hukumnya, Aldo segera menyiapkan pengajuan rehabilitasi. "Ya itu udah dipersiapkan itu nanti diomongin lagi. Pokoknya gue mau direhab," pungkasnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com