Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Jodoh, Cici Paramida Pasrah

Kompas.com - 10/11/2010, 08:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski sudah lama menjanda, namun pedangdut Hamidah Idham atau yang terkenal dengan nama Cici Paramida mengaku tak kesepian. Dua keponakannya, menjadi pelipur lara saat kesepian menghampirinya.

"Aku kebetulan dekat sama keluarga. Ada dua keponakanku, jadi kalau lagi kesepian aku bawa saja jalan-jalan," kata Cici di Jakarta, Selasa (9/11/2010).

Kegagalan pernikahannya dengan Raden Akhmad Suhaebi atau Eby, memang meninggalkan luka yang dalam bagi Cici. Hingga kini, aktris berusia 37 tahun itu belum membuka hatinya untuk mencari pendamping pengganti Eby.

"Belum terpikirkan sih, masih nikmati kesendirian. Sebenarnya trauma sih enggak, cuma belum terpikirkan saja. Belum membuka diri saja. Nggak mau menargetkan juga, aku sih pasrah saja," ucapnya.

Pengalaman buruk membuat Cici lebih berhati-hati memilih calon pendamping. Pelantun lagu 'Wulan Merindu' itu tak ingin kegagalannya terulang kembali.

Kelak jika ia menemukan jodohnya, Cici berharap agar pria tersebut bisa membimbingnya serta memberikan kebahagiaan dalam berumah tangga. "Yang bisa jadi iman dalam kehidupan rumah tangga, menjalani suatu kebahagiaan, bisa membimbing dan pasti tidak bermasalah," harapnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com