Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiket Konser Glenn Fredly Ikut Dilelang

Kompas.com - 12/11/2010, 09:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbagai bentuk dukungan moril maupun materi terus dilakukan untuk membantu korban bencana letusan Gunung Merapi Yogyakarta. Vokalis Glenn Fredly, misalnya, dia melelang tiket konsernya pada acara amal Ku Cinta Indonesiaku di Jakarta, Kamis (11/11/2010).

Dari acara pelelangan tersebut, tiket konser Glenn berhasil terjual dengan harga Rp 3 juta. Pembelinya adalah artis Marcella Zalianty, yang baru saja bertunangan dengan pebalap Ananda Mikola.

"Pas aku datang, tiket konser Glenn yang dilelang. Habis enggak ada yang menawar lagi. Lakunya tiga juta rupiah," kata Marcella.

Diakui Marcella, ia bisa memahami duka yang dialami warga korban bencana, termasuk di kawasan Gunung Merapi Yogyakarta. Ia mengaku senang, masih ada pihak-pihak yang terus menggalakan sikap kepedulian dengan menggelar kegiatan amal.  "Lelang itu kan hanya salah satu cara saja, tanpa itu pun aku rasa tetap nyumbang," ujar Marcella. "Menurutku ini acaranya bagus, dan semoga lebih banyak lagi yang seperti ini," lanjutnya.

Marcella yang bertindak sebagai host Ku Cinta Indonesiaku juga mengingatkan bahwa korban bencana memerlukan dukungan moril. "Kebutuhan itu tidak hanya materil tapi juga moril. Mungkin nanti saya membacakan puisi buat mengekspresikan perasaan sekaligus memberikan dukungan moril dan materil. Jadi dua-duanya dapat," tuntas Marcella. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com