Menikah Diam-diam, Rianti Bahagia

Kompas.com - 13/11/2010, 12:11 WIB
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Aktris Rianti Cartwright tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya setelah menikahi kekasihnnya, Cas Alfonso. Hal ini terlihat saat keduanya terlihat menghadiri sebuah acara di Senayan City, Jumat (12/11/2010) malam tadi. Namun sayang, keduanya masih enggan membagi kabar bahagia tersebut.

Saat para peliput yang tengah mewawancarainya melihat cincin telah melingkar di jari manisnya, Rianti mengelak dengan seribu alasan. "Ketahuan deh. Aku sendiri, kan sibuk bekerja. Ada yang perlu di-share dan ada juga yang enggak perlu. Intinya saya minta doanya saja," kata Rianti.

Tak banyak yang terlontar dari bibir Rianti soal kabar pernikahan tersebut. Hanya kata-kata "bahagia"  yang berulang kali diucapkannya menanggapi pertanyaan para peliput tentang detail prosesi pernikahannya.

"Iya, pokoknya aku sangat bahagia sekalilah. Perasaanku bahagia saja. Malam ini juga aku bahagia kok," ucapnya sambil tertawa.

Dia melanjutkan, kebahagiaannya ini disebabkan karena dirinya saat ini lebih menikmati hidup ketimbang sebelumnya. "Ya, aku lebih menikmati hidup saja," cetusnya.

Pemain film Ayat-Ayat Cinta itu menikah secara diam-diam dengan Cas di salah satu gereja di Amerika Serikat. Rianti dikabarkan menikah dengan Cas di Gereja St. Parrick's Old Catedral, New York, Amerika Serikat, pada 17 September 2010 lalu. (ANI)

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X