Shandy Aulia Batal Menikah

Kompas.com - 14/11/2010, 13:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ibunda Shandy Aulia, Elsye Dopong, tak mampu menyembunyikan kekecewaannya. Rencana pernikahan putrinya itu dengan putra politisi Agung Laksono, Dave Laksono, terpaksa pupus karena pertunangan keduanya telah berakhir.

"Kalau kalian tanya putus, saya tidak bisa menutupi mengenai kabar tersebut dan saya jawab mereka memang tidak bersama lagi," jelas Elsye, saat ditemui pada resepsi pernikahan Okan Cornelius dan Viviane, di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (13/11/2010) malam.

Menurut Elsye, Shandy dan Dave sepakat untuk memutuskan pertunangan mereka belum lama ini. Saat ditanya alasan kandasnya hubungan Shandy dan Dave, Elsye mengaku tak tahu-menahu.

Menurutnya, hingga kini pihak Dave juga belum menghubunginya. "Sampai sejauh ini belum, sebab Dave sedang naik haji. Buat apa juga Dave telepon saya," cetus Elsye.

Padahal, acara pernikahan Shandy dan Dave sudah di depan mata karena rencananya akan digelar pada 18 Desember 2010 mendatang. Persiapan pernikahan mereka juga sudah 100 persen disiapkan.

Menurut Elsye, segala persiapan untuk pernikahan itu, mulai dari gedung, undangan, hingga hidangan sudah dilakukan. "Ini sudah siap semua. Kecewa pasti. Cuma, kalau sudah keputusan, kan yang memilih Shandy. Kalau keputusan dia sudah mau mundur, mau dibatalkan, ya Tante hormati saja. Kembali lagi ke yang menikah. Itu kan rencana Tuhan. Kalau belum waktunya, Tante sebagai orangtua cuma merestui saja dan berdoa semoga bahagia," tandasnya.


EditorErlangga Djumena

Close Ads X