Luna Puji Kecantikan Atiqah

Kompas.com - 15/11/2010, 19:44 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan bintang Lux, Luna Maya, akhirnya angkat bicara tentang Atiqah Hasiholan yang kini mewakili citra sabun kecantikan tersebut.

Kekasih vokalis Nazriel Irham alias Ariel itu memuji kecantikan Atiqah. "Enggak ada tanggapan apa-apa. Selamat buat Atiqah," kata Luna ketika ditemui seusai menjadi bintang tamu program musik Sensasi Artis di Studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/11/2010). 

Luna menilai Atiqah pantas menjadi bintang produk itu. "Oh bagus, dia cocok kok. Atiqah cantik. Terus, aku pikir, mukanya orang Indonesia banget," puji model sekaligus pemain film dan sinetron yang juga menyanyi ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.