Hanung Gelar Layar Tancap untuk Pengungsi

Kompas.com - 16/11/2010, 18:35 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Inilah cara sutradara Hanung Bramantyo menghibur warga Yogyakarta yang menempati lokasi pengungsian korban Gunung Merapi di kawasan Jalan Urip Sumohardjo, Yogyakarta.

Ya, istri bintang film Zaskia Adya Mecca itu, berencana menggelar layar tancap dengan menayangkan film terbarunya, Sang Pencerah pada  Selasa (16/11/2010).

"Saya ingin menghibur mereka karena saya sebagai orang Yogyakarta yang tidak bisa berbuat banyak, tidak bisa berbuat apa-apa. Hanya ini yang bisa kami lakukan. Nanti akan ada layar tancap untuk menghibur pengungsi," ungkap Hanung kepada Kompas.com, Selasa.

Hanung ditemani oleh Marsya, Pangky Soewito, dan Mario Irwinsyah mendatangi Kota Pelajar itu hari ini. Selain menyuguhkan hiburan bagi pengungsi, Hanung dan rombongannya juga akan memberikan sumbangan berupa uang tunai sejumlah Rp 31 juta.

Selain berasal dari koceknya sendiri,  Hanung juga dari sejumlah pihak yang menitipkan kepadanya.  "Dari Multivision Rp 15 juta, Starvision Rp 1 juta. Itu semua diserahkan hari ini untuk pengungsi," ungkapnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X