Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Moss, Perempuan Berbusana Terbaik Dekade Ini

Kompas.com - 18/11/2010, 12:22 WIB

LONDON, KOMPAS.com -- Supermodel Kate Moss telah dinobatkan oleh majalah Vogue menjadi perempuan berbusana terbaik dalam satu dekade belakangan ini.

Majalah Vogue memilih Moss sebagai yang paling unggul, dari para selebriti dunia yang berbusana terbaik, karena Moss selalu tampil oke. "Setiap saat selama ini Kate Moss tampak keren," kata Alesandra Kotur, style director Vogue. "Tak seorangpun memiliki pengaruh terhadap cara para perempuan berbusana melebihi Kate Moss selama satu dekade lalu," sambungnya.       

Sementara itu, penyanyi eksentrik Lady Gaga digelari The Visionary, sedangkan Istri Presiden Barack Obama, Michelle, digelari The Independent.

"Lady Gaga berbicara untuk dirinya--berbicara mengenai menjadi seorang individu. Ia sungguh-sungguh bercita rasa tinggi. Ia tak keluar rumah jika tidak dengan tampilan keseluruhan yang betul-betul dipikirkan dan memiliki suatu tujuan," nilai Kotur.

"Soal Michelle Obama, tidak ada contoh yang lebih baik untuk demokrasi fashion," ucap Kotur. "Ia memadukan yang tinggi dan yang rendah, ia memadukan J Crew dengan (Jean Paul) Gaultier. Ia memasangkan sesuatu yang tak terlalu mahal dengan sesuatu yang agak lebih mewah, itu layak dihargai," lanjutnya.

Selain mereka, ada pula Carey Mulligan (mendapat gelar Free Spirit), Blake Lively (The Bombshell), dan Sarah Jessica Parker (Haute Bohemian).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com