Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Obama dan Kate Moss dapat Penghargaan Berpakaian Terbaik

Kompas.com - 18/11/2010, 16:22 WIB

KOMPAS.com - Majalah wanita yang khusus membahas fashion, Vogue, akhirnya mengeluarkan daftar para perempuan yang memiliki selera berpakaian terbaik dan unik sesuai kategorinya. Kate Moss, sang supermodel kenamaan, mendapat kehormatan sebagai perempuan berpakaian terbaik dekade ini.

Penghargaan ini jatuh kepada Kate Moss bukan hanya karena ia seorang supermodel yang selalu didandani oleh para desainer papan atas, tetapi karena seleranya yang dinilai sangat baik oleh majalah tersebut. Seperti dikutip dari femalefirst.co.uk, editor bagian style majalah Vogue, Alexandra Kotur mengatakan, "Saat ini, Kate Moss selalu terlihat chic dan cool. Tak ada yang memiliki pengaruh dunia fashion sebesar Kate Moss. Selain itu, Kate Moss mampu memadankan fashion tingkat tinggi dengan yang biasa. Misal, ia memadankan merek J.Crew dengan Gaultier."

Selain nama Kate Moss, daftar itu juga menyebutkan beberapa nama lain dengan kategori masing-masing. Seperti, Michelle Obama, istri Presiden AS, Barack Obama, yang mendapat gelar The Independent, karena ia bisa memberikan contoh demokrasi dalam berpakaian. Apa yang membuat Michelle Obama menyandang gelar tersebut adalah kemampuannya tampil chic di bawah sorotan pandangan orang-orang sedunia dan tidak terlihat kaku.

Nama lain, Lady Gaga, yang mendapat gelar sebagai The Visionary. Menurut Alexandra, Lady Gaga memiliki cara berpakaian tersendiri, gayanya unik, dan berkepribadian. Tambahnya lagi, Lady Gaga selalu memastikan penampilannya terlihat menarik dan total setiap kali ia beraktivitas.

Nama-nama lain yang masuk dalam daftar Vogue:
Best Dressed of the Decade - Kate Moss
The Bombshell - Blake Lively
Screen Siren - Marion Cotillard
The Independent - Michelle Obama
American Beauty - Jessica Biel
Street Cool - Alexa Chung
Haute Bohemian - Sarah Jessica Parker
Conscious Chic - Liya Kebede
Free Spirit - Carey Mulligan
New Classicist - Shala Monroque
The Visionary - Lady Gaga

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com